Sat. Jun 25th, 2022

Jual Bali United FC Jersey Ori Home 2021 - XL, Tidak - Kab. Gianyar - Bali  United Official | Tokopedia

Bali United adalah klub bola yang namanya kian populer seiring dengan ragam prestasi yang didapatkan oleh tim Bali United tersebut. Ternyata klub bola yang satu ini bukan hanya menghadirkan prestasi pada ajang kejuaraan sepak bola saja.

Bali United juga menghadirkan store yang menyediakan beragam macam merchandise atau souvenir asli dari tim Bali United tersebut. Tentunya hal ini bisa menjadi akses kemudahan bagi para fans Bali United untuk memiliki berbagai merchandise menarik seperti official jersey bali united.

Ada pun salah satu merchandise yang paling populer tak hanya untuk store Bali United tetapi juga store klub bola lain atau brand perlengkapan olahraga lain yaitu kaos jersey.

Kaos jersey Bali United dibuat dengan hasil kualitas terbaik, tetapi anda juga harus tahu bagaimana cara merawat jersey tersebut terutama cara mencucinya. Agar anda bisa tahu cara tepat mencuci kaos jersey dari Bali United, maka bisa simak uraian berikut.

Mulai dengan membersihkan noda

Jika anda ingin mencuci kaos jersey, sebelum akan memasukan jersey Bali United ke tempat cucian, mulai dengan memeriksa noda-noda yang ada pada jersey. Kalau kita memang menemukan noda, misal seperti bekas tinta, minyak, dan lain sebagainya, segera bersihkan kaos jersey terlebih dahulu.

Anda bisa mulai dengan cara mengoleskan deterjen pada area noda tersebut. Kalau memang sulit hilang, maka bisa gunakan bubuk soda misal atau pun cairan pembersih lain yang efektif dan juga aman.

Disarankan anda mencoba cairan di bagian yang tak terlihat agar bisa memastikan bahwa efek cairan tersebut tak akan merusak kaos jersey Bali United ini.

Cuci bersamaan dengan jersey lainnya

Lebih baik anda jangan hanya asal mencampur saja jersey Bali United dengan jenis baju-baju lainnya. Apa lagi mencampur jersey tersebut dengan baju yang berwarna putih, hal ini akan lebih buruk jika kaos jersey yang ingin dicuci bukan berwarna putih.

Jika seperti itu, maka akan ada kemungkinan warna bisa luntur ke baju lainnya. Cucilah jersey Bali United bersama jersey-jersey lainnya. Perlu dihindari pemakaian pemutih, karena bisa saja berpotensi merusak kualitas printing pada jersey Bali United tersebut.

Pakai deterjen berkualitas

Lebih baik hindari sembarangan memilih produk deterjen, hindari jenis deterjen yang mempunyai kandungan pemutih dan juga pastikan menggunakan deterjen yang berkualitas.

Karena ini adalah jersey Bali United original, kita perlu memberi perawatan ekstra. Di mesin cuci juga perlu dipastikan putaran pada mode gentle. Dengan begitu, maka putaran tidak akan terlalu cepat.

Hindari mencuci terlalu lama

Kaos jersey tak perlu dicuci lama-lama, cukup dengan lakukan pencucian kaos jersey secukupnya saja. Di mesin cuci, lebih baik jangan lupa mengatur lamanya pencucian agar nantinya tidak keterusan atau berlebihan.

Jersey original Bali United umumnya produk busana yang rentan sehingga kembali lagi usahakan perawatannya lebih ekstra..

Hindari masukan ke pengering

Agar lebih aman, hindari mengeringkan kaos jersey memakai mesin pengering, lebih baiknya jersey Bali United anda jemur dan biarkan kering alami lewat udara bebas. Memakai mesin pengering bisa berpotensi merusak bahan dari baju kaos Bali United sebab dari putaran pengering cenderung bersifat kasar.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian terapkan saat ingin mencuci kaos jersey dari Bali United. Tentunya Store Bali United sendiri telah menghadirkan ragam produk lain selain kaos official jersey bali united, semoga info ini bermanfaat.

 

By sartika