Wed. Oct 5th, 2022

Pengiriman Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar berasal dari PT. Nadia Anugerah Dewata ke RSUD Kabupaten Buleleng untuk Mesin Genset di Ruang Basement IGD RSUD Kab. Buleleng yang diperiksa langsung oleh Tim Pemeriksa Barang RSUD Kab. Buleleng di dampingi oleh Bagian IPSRS dan Staf Gaslak Biaya Bahan Bakar, Minyak Gas dan Pelumas RSUD Kab. Buleleng di Ruang Basement Gedung IGD RSUD Kab. Buleleng.

Dalam perihal ini untuk tangki minyak (solar) mesin genset  dengan flow meter lc di Ruang Basement IGD RSUD Kab. Buleleng daya tampungnya 6000 liter, sedang untuk kapasitas berasal dari mobil tangki pengiriman BBM Solar berasal dari PT.

Nadia Anugerah Dewata baru cuma menampung 5000 liter dan sisanya yang kembali 1000 liter dapat dikirim kembali besok hari jumat, 13 April 2018. Pengisian tangki ini BBM Solar mesin genset ini dikarenakan BBM Solar terhadap tangki mesin genset telah kosong setelah mesin gensent sempat digunakan terhadap sementara listrik PLN padam.

Pengisian BBM Solar ini untuk persiapan misalnya nantinya tersedia kembali pemadaman listrik berasal dari PLN agar otomastis mesin genset sanggup langsung dipergunakan bersama kondisi BBM Solar terhadap tangki dalam kondisi full, agar tidak mengganggu pelayanan pasien di RSUD Kab. Buleleng.

By toha