Sat. Oct 1st, 2022

Aplikasi agen pulsa termurah dan terbaik di era sekarang sangat mudah di cari, sudah banyak rekomendasi agen pulsa yang terpercaya. Memiliki aplikasi agen pulsa merupakan peluang bisnis di masa pandemi corona.

Penggunaan aplikasi di handphone (HP) dianggap sudah biasa karena sering digunakan. Tidak hanya anak muda saja namun juga biasa dipakai oleh orang tua. Mengingat bahwa pulsa untuk HP menjadi kebutuhan sehari-hari.

 

Produk-produk dari Aplikasi Agen Pulsa

Aplikasi agen pulsa biasanya menjual pulsa elektrik dengan harga murah, bisa digunakan untuk pribadi dan bisa juga untuk dijual. Berikut ini produk-produk yang dijual jika menggunakan aplikasi agen pulsa:

  1. Pulsa elektrik yang dijual juga beragam (All Operator), seperti pulsa Telkomsel (Simpati, Kartu AS, dan BY.U), Indosat Ooredoo (IM3 dan Mentari), 3 (Tri), XL, AXIS, dan Smartfren.
  2. Dompet digital seperti: Top Up saldo OVO, Dana, Gojek, Grab, Shoppepay, Link Aja, Wifi ID, dll.
  3. Voucher Game Online (Game School, Lyto, Megasus, Zynga, Garena, Unipin, Steam, Mobile Legend, PUBG, Call of Duty, Free Fire dll).
  4. Token PLN / PLN Prabayar
  5. Saldo E-Toll (Mandiri E-Money, BNI Tapcash, BRI Brizzi)
  6. Paket data internet
  7. Paket SMS dan telepon
  8. UnlockĀ / Aktivasi voucher
  9. Pulsa transfer
  10. Topup E-Wallet
  11. Produk PPOB / Pasca Bayar
  12. BPJS Kesehatan
  13. Telkom (Indihome)
  14. PDAM
  15. HP Pascabayar
  16. TV Pascabayar

 

Aplikasi Agen Pulsa Murah dan Terpercaya 2021

Ketika seseorang ingin berjualan pulsa, mereka akan membutuhkan agen pulsa termurah dan juga terpercaya.

Dengan menggunakan apk atau aplikasi tersebut, Anda tidak hanya bisa membeli pulsa saja. Namun, Anda bisa menjualnya secara online sebagai salah satu rekomendasi usaha. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi agen pulsa murah 2021:

1. Efazz

Aplikasi Agen Pulsa Murah Efazz (Foto: Screenshot Web Efazz)
Aplikasi jual pulsa online satu ini dianggap sebagai rekomendasi yang paling bagus karena sering digunakan oleh banyak orang.

Efazz juga dikenal menjadi pilihan termurah untuk bisnis online dengan masa aktif penggunaan selama 24 jam. Hal ini memudahkan ketika pembelian dilakukan di malam hari.

Anda bisa menuju ke website langsung jika hendak melakukan pembelian. Nantinya hanya perlu menuliskan nomor handphone sekaligus nominalnya.

Harganya pun sama seperti harga agen dengan beberapa metode pembayaran seperti Bank BCA, Bank BRI, OVO, Alfamart dan saldo PayPal.

2. BrilianKD Store

Aplikasi berikutnya yang sering digunakan yakni BrilianKD Store dimana merupakan hasil transformasi dari brilian.

Ada banyak keuntungan akan Anda peroleh ketika menggunakan apk yang satu ini. Tidak hanya menawarkan top up secara bebas, namun juga memberikan berbagai macam bonus menarik.

Pengisian saldo bisa Anda lakukan baik secara offline lewat Alfamart maupun transfer bank.

Beberapa fitur yang tersedia di dalamnya adalah transaksi favorit untuk menyimpan riwayat penjualan paling disukai. Kedua adalah agen akan memungkinkan mencetak struknya berbasis Bluetooth.

3. PayFazz

Aplikasi PayFazz menjadi apk keuangan dengan basis agen dimana bisa mempermudah segala jenis pembayaran serta transaksi secara digital

Tidak hanya menawarkan pulsa seluler saja melainkan juga paket data dan token listrik. Hal ini dapat dijadikan sebagai variasi ketika ingin menjualnya.

Cara bergabung menjadi salah satu agen di PayFazz pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi serta melakukan registrasi seperti pada aplikasi umumnya.

Begitupun ketika hendak top up, dapat dilakukan dengan mendatangi gerai ritel, virtual account hingga transfer bank.

By toha