Mon. Jan 25th, 2021
belajar inggris

5 Tips untuk mengulang tes TOEFL

Kebanyakan orang tahu bahwa cara terbaik untuk menonjol di mata petugas penerimaan adalah dengan mengikuti tes TOEFL ® . Tetapi tahukah Anda bahwa Anda dapat mengikuti tes TOEFL beberapa kali untuk mencapai skor tujuan Anda? Faktanya, tidak ada batasan berapa kali Anda dapat mengikuti tes. Anda tidak bisa meminumnya lebih dari sekali dalam periode 3 hari  .

Terlebih lagi, orang-orang yang mengikuti tes akan meningkatkan skor mereka. Rata-rata, peserta tes TOEFL iBT meningkatkan skor mereka 6 poin saat mereka mengikuti tes untuk kedua kalinya, dan hampir 10 poin total saat mereka mengambilnya untuk ketiga kalinya.

Dan sekarang berkat skor MyBest ™, yang menggabungkan skor terbaik Anda untuk setiap bagian dari semua skor TOEFL iBT Anda yang valid dalam dua tahun terakhir, Anda memiliki cara untuk menunjukkan kepada petugas penerimaan kinerja tes terbaik Anda secara keseluruhan.

Jadi, jika Anda berpikir untuk mengambil atau mengikuti tes TOEFL, kami punya beberapa tips untuk membantu Anda mempersiapkan hari besar lagi dan lagi.

Tingkatkan keterampilan Anda . Saat Anda menerima laporan skor TOEFL, Anda dapat memeriksa tingkat kinerja Anda secara online dan mengidentifikasi area utama peningkatan potensial pada semua aspek tes – Membaca, Mendengarkan, Berbicara, dan Menulis.

Ambil TOEFL iBT ® Free Practice Uji . Salah satu cara terbaik untuk mempersiapkan diri Anda menghadapi tes TOEFL adalah dengan mengikuti tes latihan.

Tes Latihan Gratis memberikan akses tak terbatas  ke 1 tes TOEFL iBT lengkap, termasuk kunci jawaban untuk pertanyaan Membaca dan Mendengarkan dan contoh tanggapan dengan komentar penilai untuk pertanyaan Berbicara dan Menulis. Coba anda perhatikan layana nyang ditawarkan oleh jasa penerjemah inggris seperti Brainy Translation.

Ikuti kursus TOEFL online resmi . Secara resmi dikenal sebagai “Persiapan Tes TOEFL: The Insider’s Guide,” kursus persiapan yang dipimpin oleh ahli ini akan membantu Anda meningkatkan keterampilan Anda melalui berbagai materi yang dinamis, termasuk video, contoh pertanyaan dengan penjelasan, kuis singkat, dan papan diskusi kolaboratif.

Tonton playlist video kami . Bergabunglah dengan kami di saluran YouTube kami untuk menyelami tes TOEFL yang informatif dan menghibur. Pelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang empat bagian tes dari ahli tetap kami.

Daftarkan diri Anda untuk tes berikutnya jauh-jauh hari sehingga Anda memiliki tanggal untuk dikerjakan dan banyak waktu untuk bersiap.

Cara terbaik untuk menjadi percaya diri pada hari ujian, tentu saja, adalah dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Ikuti tip berikut dari tes TOEFL dan Anda pasti akan berhasil. Selain itu, Anda selalu dapat mengulang!

Lihat juga: http://www.katanesia.com/popular/redirect-chains