5 Daftar Lagu Populer Dan Eargasm Dalam Playlist Kamu

Jadi, lagu apa yang saat ini sering kamu putar? Kemajuan teknologi mempermudah masyarakat mendengarkan lagu hanya dengan menggunakan gadget dan aplikasi pemutar music favorit yang diinginkan. Dengan hanya membuka aplikasi pemutar music, beragam jenis music dapat diputar dengan mudah hanya dengan sentuhan jari. Sehingga mendengarkan music kapanpun dan dimanapun bukan masalah.

Nah, dalam mendukung ragam music yang kamu dengarkan tersebut kita coba intip musik populer yang dapat menjadi list lagu terbaru kamu yuk!

  1. Pink Sweat$ – At My Worst

Salah satu musik populer yang dapat didengarkan awal tahun ini adalah dari Pink Sweat$. Lagunya telah diputar hingga 89 juta kali sejak dirilis dalam media pemutaran. Lagu yang dibawakan Pink Sweat$ sendiri menceritakan tentang keinginan seseorang memiliki kekasih hati yang menemani dalam masa keterpurukan dan kebahagiaan yang dimiliki. Cocok banget kan untuk didengarkan?

  1. Sia – Snowman

Salah satu musik populer lainnya yang masih eksis didengarkan adalah dari Sia. Lagu ini dirilis pada menjelang Christmast tahun 2020 dan masih menjadi lagu yang sering didengarkan. Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih hati yang rela bertahan di samping kekasihnya dalam keadaan apapun meskipun tahu itu bahaya bagi kehidupannya. Lagu ini kebalikan Pink Sweat$ bukan?

  1. BTS – Life Goes On

Boyband populer Korea Selatan ini mempopulerkan lagunya tahun 2020 dan masih menjadi trending. Salah satu musik populer ini berpesan kepada kita untuk terus maju melangkah meskipun kehidupan sangat sulit. Bahkan saat tidak ada jalan keluar, kita harus tetap menjalani hidup. Dalam juga bukan maknanya?

  1. Nadin Amizah – Bertaut

Hampir setahun dirilis, musik populer milik Nadin ini masih didengarkan oleh masyarakat Indonesia, loh! Lagu ini menceritakan keluh kesah anak selama menjalani kehidupan didunia kepada ibunya. Lagu ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun Nadin sendiri. Sehingga lagu ini cukup berkesan dan populer dikalangan masyarakat Indonesia.

  1. Anneth – Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti

Lagu lainnya yang eargasm bagi masyarakat Indonesia ada milik Anneth. Lagu ini menceritakan tentang kehilangan seseorang yang berharga dalam hidup. Lagu ini sendiri cukup banyak didengarkan dalam media pemutaran online dan dapat menjadi referensi kamu dalam memutar lagu.