5 Anting Emas Dengan Model Paling Unik

Anting emas, bukan hanya pelengkap fashion wanita, ada banyak model anting emas yang tergolong unik dan mampu membuat penggunanya terlihat berbeda. Anda bisa memiliki salah satunya. Penasaran?

70 persen lebih wanita menjadikan anting sebagai bagian dari fashion yang tak terpisahkan. Bahkan, sejak lahir kebanyakan wanita langsung ditindik dan diberikan anting sebagai penanda jenis kelamin. 

5 Model Anting Emas Paling Unik

5 Anting Emas Dengan Model Paling Unik

Seiring perkembangan dunia fashion, soal aksesoris juga ikut berkembang. Jika dulu anting kebanyakan berbentuk ring polos atau diberi permata dengan jenis stud, sekarang sudah banyak model yang muncul dan jadi trend di kalangan wanita. 

  • Plug 

Yaitu anting yang memiliki bagian belakang seperti jarum, sehingga tinggal tusuk pada bagian telinga. Modelnya sangat beragam, mulai dari bunga, daun, hingga wajah manusia. Selain itu, anting model ini juga ada yang memanjang sehingga menghiasi seluruh bagian luar daun telinga. 

Model ini kebanyakan digunakan oleh wanita untuk acara santai, karena banyak model dan warna yang bisa disesuaikan dengan fashionnya. 

  • Animal Series

Para pecinta binatang, bisa mencari model anting emas berbentuk binatang yang disukainya. Ada yang berbentuk kepala kucing pada bagian atas, kemudian di bagian bawahnya yang menggantung berbentuk badan kucing sehingga terlihat menggemaskan.

Ada juga yang berbentuk ular panjang, yang meliuk di daun telinga dengan detail artistik kulit ular yang terlihat nyata. Kemudian ada juga, anting berbentuk dangle atau menggantung seperti iguana yang sedang memanjat batang pohon, unik sekali bukan?

  • Paku

Terlihat sederhana namun unik, berbentuk paku yang bagian kepalanya berada di depan daun telinga sedangkan bagian belakang paku yang meruncing menyembul di bagian belakang telinga. Warna natural paku yaitu hitam atau silver menjadikan anting terlihat jadi lebih nyata ibarat wanita yang sengaja memakai paku pada telinga.

Bisa dipakai sebagai penyempurna kostum Halloween, tinggal beri sedikit bercak darah tiruan di sekitar telinga supaya terlihat seperti nyata telinga pemakainya sedang terluka akibat ditusuk paku.

  • Vintage

Dari zaman dahulu, anting berbentuk vintage dengan model anting emas ring atau hanging yang indah tak pernah gagal membuat penampilan lebih sempurna.

Anda tinggal memilih desain yang memperlihatkan kesan vintage, seperti beberapa anting yang tersedia dari Frank & co. Dibuat dengan proses yang mutakhir, sehingga menjadikan kesan vintage semakin kental.

  • Karakter Animasi

Ada juga desainer aksesoris yang terinspirasi dengan berbagai karakter film atau animasi, seperti karakter venom dengan gigi putihnya yang tajam menggigit bagian telinga. Terlihat menakutkan sekaligus keren jika dipakai dengan perpaduan fashion casual.

Itulah deretan beberapa model anting emas yang unik dan bisa Anda cari saat ini. Karena bahan emas sangat mudah dibentuk dan bisa dikolaborasikan dengan bahan lain, untuk menghasilkan model yang unik dan tidak biasa. Mau memilikinya sekarang?