Fri. Aug 19th, 2022

Bagi yang belum tahu, Era of Conquest adalah game strategi real-time yang saat ini hanya tersedia di Cina daratan. Ini melihat Anda bermain sebagai raja yang jatuh, mencoba mendapatkan kembali kekuatan Anda yang hilang melalui skema dan pertumpahan darah.

Hal pertama yang harus kamu lakukan di Era of Conquest adalah memilih sebuah peradaban. Prancis, Jerman, Arab, Viking, Inggris, dan beberapa lainnya ditawarkan, semuanya dapat dikenali dengan jelas di medan perang.

Tentara Arab mengenakan jubah putih yang mengalir dan menggunakan pedang melengkung, misalnya, sementara orang Romawi memakai pelat dada, tunik, dan helm dengan lambang merah yang khas.

Anda memulai kampanye Anda di kota yang diselimuti kabut, di mana tidak ada yang dapat menemukan dan menghancurkan Anda. Di sini Anda akan mempelajari dasar-dasar pertempuran dan manajemen tentara, sebelum berangkat untuk menaklukkan alam semesta.

Petualangan Anda akan melihat Anda memanggil berbagai legenda dari sejarah ke dalam pasukan Anda, untuk membantu mengumpulkan pasukan Anda dan menakuti lawan Anda. Anda juga akan mengumpulkan korps khusus, bergabung dengan aliansi, dan membangun benteng dan pos komando untuk mempertahankan wilayah yang telah Anda ambil.

Pada titik ini Anda akan dimaafkan jika berpikir bahwa Era Penaklukan tidak membawa banyak hal dalam hal inovasi. Tapi Anda salah.

Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus bersemangat untuk Era Penaklukan.

1. Pertama, jutaan pemain telah memberikan acungan jempol. Sementara Era Penaklukan belum tersedia di luar daratan Cina, itu benar-benar turun badai di negara asalnya.

Era Penaklukan telah mencapai tempat nomor 1 di tangga lagu unduhan Tiongkok, serta mendapatkan tempat Unggulan yang didambakan di halaman depan App Store pada beberapa kesempatan.

Lupakan ulasan. Jika Anda ingin mengetahui apakah sebuah game layak untuk dimainkan, Anda hanya perlu melihat seberapa suksesnya game tersebut. Dalam hal itu, Era Penaklukan tidak perlu dipikirkan lagi.

2. Terlihat bagus.

Terlepas dari kemampuan grafis smartphone akhir-akhir ini, pengembang terlalu sering membuat game yang secara teknis tidak menuntut dengan visual 2D dasar.

Tidak ada itu di Era Penaklukan. Ini adalah game strategi 3D yang menakjubkan dan sepenuhnya yang terjadi di dunia yang akan Anda tinggali dengan bahagia.

Pepohonan bergoyang tertiup angin, asap mengepul dari api unggun, permainan cahaya di permukaan laut, dan tentara saling menyerang dengan senjata yang diayunkan.

Era Penaklukan seperti diorama hidup.

3. Bedanya, diorama itu kecil dan Era of Conquest benar-benar masif.

Benua yang ingin Anda taklukkan mencakup sejumlah besar real estat fantasi, dan setiap inci dipenuhi dengan sumber daya untuk dijarah dan tantangan untuk diselesaikan.

4. Dan semua orang dipersilakan. Era of Conquest tidak hanya mendukung hingga 6.000 pasukan di layar secara bersamaan, tetapi server globalnya memungkinkan pemain dari seluruh dunia untuk bermain bersama.

Era of Conquest juga mendukung 19 bahasa yang berbeda. Plus, ini sepenuhnya lintas platform, sehingga pemain di Android, iOS, dan bahkan Steam/PC dapat saling bahu-membahu, berbagi strategi, dan mencoba saling menghancurkan dalam pertempuran. Hore!

5. Mungkin hal favorit kami tentang Era Penaklukan adalah bahwa itu benar-benar adil. Satu-satunya cara untuk mengisi kembali jumlah pasukan Anda adalah dengan menunggu atau membuka kotak wajib militer, yang dapat Anda menangkan dengan mengambil bagian dalam pertempuran PvP.

Dengan kata lain, Anda tidak dapat membeli jalan menuju kemenangan dengan menghabiskan sumber daya atau emas. Betapapun kayanya Anda IRL, satu-satunya cara Anda untuk maju di Era Penaklukan adalah melalui keterampilan dan usaha.

Jika Anda beruntung, Anda dapat mulai menyempurnakan keterampilan tersebut saat uji beta tertutup game dimulai bulan depan.

Sementara itu, ikuti Era Penaklukan di TwitterFacebook, Instagram, dan Discord untuk mendapatkan berita terbaru.