34 Tempat Rekreasi Di Bandung yang Harus Didatangi

Tempat rekreasi di Bandung pasti tidak asing dalam telinga warga karena Bandung terhitung dalam kota arah rekreasi. Bandung sendiri sebagai kota besar yang banyak memiliki tempat rekreasi. Tempat rekreasi itu jadi fantastis karena beberapa tempat itu banyak didatangi pelancong.

Disamping itu spot di tempat rekreasi itu memikat buat didokumentasikan lewat camera atau smartphone. Daya tarik alam Bandung benar-benar menarik ingat Bandung mempunyai topography yang dikitari oleh pegunungan, disamping itu udara di Bandung benar-benar sejuk hingga membuat pelancong akan kerasan lama-lama ada di kota Bandung.

Bandung mempunyai tempat rekreasi yang dipenuhi oleh sarana permainan yang membahagiakan bagus untuk anak-anak atau orang dewasa, selingan yang berada di kota Bandung juga sangat menarik.

Rekreasi Kota Bandung

Tidak mengenal jadi tidak sayang. Untuk masyarakat Bandung sendiri atau masyarakat luar kita Bandung sebaiknya mengenali rekreasi yang berada di kota Bandung. Siapa yang tahu dari tempat rekreasi yang berada di Bandung itu jadi rekomendasi arah rekreasi anda seterusnya. Berikut ialah tempat rekreasi yang berada di Bandung dan memikat buat jadi rekomendasi arah rekreasi :

Museum Geologi

Bila anda inginkan rekreasi pembelajaran tidak ada kelirunya anda bertandang ke Museum Geologi. Museum ini dibangun semenjak tahun 1928 dan museum ini ialah objek rekreasi yang kerap didatangi oleh warga umum, mahasiswa atau kelompok siswa.

Bukan hanya hanya itu, wisatawan asing yang tiba ke Indonesia juga banyak yang berkunjung museum ini. Berikut ialah hal menarik yang bakal anda jumpai di Museum Geologi :

Museum ini terdiri dari 2 lantai khusus. Tiap lantai mempunyai ruang yang berbeda.
Museum Geologi mempunyai ruangan yang berperan sebagai tujuan, di ruangan itu ada peta yang memvisualisasikan letak Indoensia secara geografis. Menariknya kembali, letak geografis itu dilukiskan berbentuk relief.

Ruangan geologi dalam Museum Geologi mempunyai koleksi beragam hal mengenai tata surya, bumi dan fosil-fosil yang dimuat dalam riwayat Indonesia.
Sisi ruang timur dari museum ini, pengunjung akan memperoleh pengetahuan perkembangan dari makhluk hidup.
Pada lantai 2, pelancong akan dikasih tahu mengenai tambang emas paling besar yang berada di propinsi Papua.

Cihampelas Walk

Tempat rekreasi yang berada di Bandung yang lain ialah cihampelas walk. Tempat ini lebih dikenali dengan Ciwalk. Ciwalk sebagai ringkasan dari Cihampelas Walk.

Ciwalk sendiri sebagai wilayah perbelanjaan dengan topik alami yang berada di Bandung. Panorama yang alami dan udara yang sejuk membuat pengunjung dapat kerasan lama-lama ada di sana.

Tempat rekreasi ini menyajikan beragam spot memikat buat beberapa pelancong berpose riang buat mendokumentasikan peristiwa penting saat berlibur. Disamping itu, ada beragam kulineran ciri khas bandung yang bisa mengunggah hasrat. Barisan jajan dan restaurant yang menyajikan makanan bandung menjadi opsi beberapa pelancong untuk menjejal perut.

Tidak itu saja, toko-outlet yang ada pula siap memberinya souvenir elok yang unik ciri khas bandung. Tempat rekreasi ini lumayan komplet untuk pelancong yang ingin nikmati bandung lebih detil dan terkonsep.

Trans Studio Bandung

Pasti anda tidak asing dengan tempat rekreasi yang ini. Salah satunya tv swasta kerap mengiklankan karena Trans Studio Bandung masih juga dalam satu management dengan tv swasta itu. Bila anda merencanakan bawa anak dan keluarga anda untuk berlibur ke Bandung, Trans Studio Bandung sebagai lokasi rekreasi yang harus didatangi.

Hal tersebut karena dalam Trans Studio Bandung mempunyai beragam jenis sarana permainan yang memikat buat dicoba bagus untuk anak-anak atau untuk orang dewasa. Trans Studio Bandung mempunyai 20 jenis sarana permainan, dimulai dari sarana permainan yang berlebihan sampai yang softplay yang diperuntukkan untuk anak-anak.

Trans Studio Bandung menyajikan beragam jenis perlihatkan yang dapat dicicipi oleh pengunjung. Trans Studio Bandung mempunyai 6 studio di mana di masing-masing studio akan menyajikan perlihatkan yang lain. Atraksi yang bakal disuguhi oleh Trans Studio Bandung bertopik teatrikal.

Tipe perlihatkan yang bakal diperlihatkan di Trans Studio Bandung sebagai berikut:

  • Kabayan Goes To Hollywood
  • Penjelajahan sang Bolang dan zoo kru
  • Special Efek Action Show
  • New Parade And Laser Show
  • Trans Studio Big Band
  • Legenda Putera Mahkota

Kebun Binatang

Arah rekreasi yang jangan dilewati ialah kebun binatang yang berada di Bandung. Kebun binatang ini sebagai lokasi rekreasi yang terkenal hingga tidaklah aneh saat akhir pekan kebun binatang ini selalu ramai didatangi oleh pelancong khususnya anak-anak.

Ticket masuk yang murah jadi daya magnet tertentu untuk pelancong yang bertandang pada tempat ini.

Anda akan memberinya rekreasi sekalian pengajaran ke anak-anak anda, khususnya untuk memperkenalkan beragam tipe binatang yang berada di kebun binatang itu. Keunggulan lain dari tempat rekreasi ini ialah di sekitar kebun binatang ada pohon-pohonan dengan daunnya yang rimbun.

Peranan dari dedaunan itu ialah membuat perlindungan satwa yang berada di sana supaya satwa itu tidak kepanasan. Di kebun binatang disiapkan sarana permainan untuk anak-anak berbentuk bebek yang dapat dikayuh. Tunggangi gajah atau kuda di kebun binatang ini jadi hal yang memikat buat anak-anak.

Museum KAA

KAA atau Pertemuan Asia Afrika pasti tidak asing ditelinga kita, hal tersebut karena Indonesia pernah jadi tuan-rumah untuk terlaksananya acara dunia yang populer itu. Indonesia sendiri sebagai anggota KAA.

Museum KAA sebagai museum yang mempunyai masa lalu mengenai KAA yang dikerjakan di Bandung.

KAA itu dikerjakan di tanggal 18 s/d 24 April 1955 lalu. Dari hasil penerapan KAA yang diadakan di Bandung hasilkan Dasa Sila Bandung. Pokok dari Dasa Sila Bandung ialah dasar untuk bangsa yang terjajah dengan bangsa yang lain berada di penjuru dunia untuk memperoleh hak kemerdekaan mereka. Tempat wisata yang berada di Bandung ini mempunyai perancangan Art Deco, hingga museum KAA dibuat dengan lantai dasar berbentuk marmer dan dihadirkan langsung dari negara Italia.

Untuk ruang yang yang berada di museum KAA dibuat dari kayu Cikenhout yang mempunyai susunan kayu yang kuat. Pencahayaan di museum ini memercayakan pencahayaan dari lampu kristal. Museum ini sebagai sisi dari Gedung Merdeka. Gedung Merdeka itu sebagai tempat penerapan Pertemuan Asia Afrika.

Museum Sri Baduga

Untuk anda yang ingin mempunyai deskripsi mengenai riwayat alam dan budaya yang berada di Jawa Barat. Anda dapat berkunjung Museum Sri Baduga. Dalam museum itu akan diulas mengenai babak perubahan dan peralihan budaya yang berada di Jawa Barat.

Tempat ini pas untuk anda yang menyenangi sektor riwayat. Karena ada beberapa beberapa barang warisan zaman dulu yang hingga saat ini tetap terlindungi dan di taruh dengan baik sekali.

Tidak itu saja, di Museum Sri Baduga ada kerajinan-kerajinan ciri khas jawa yang dengan bagus dipasang sebagai peninggalan budaya Indonesia, terutamanya warga jawa. Seperti wayang kulit, wayang golek, kris, prasasti, dan beberapa alat musik tradisionil yang lain ciri khas jawa.

baca juga : pulau pelangi resort jakarta

Taman Lalu Lintasi Ade Irma Suryani

Rekreasi pembelajaran bisa juga anda peroleh di Taman Rekreasi Lalu Lintasi Ade Irma Suryani. Taman wisata ini ada pada bagian jantung kota Bandung, untuk anak-anak yang bertandang di sini, anak-anak itu akan memperoleh faedah berbentuk pembacaan rambu-rambu jalan raya.

Didukung dengan udara sekitaran taman yang sejuk dan panorama yang asri membuat pengunjung sanggup lama-lama ada di teritori itu.

Dalam teritori rekreasi ini, anak-anak dapat nikmati naik sepeda mini, memakai kendaraan mini yang pelintasannya telah disiapkan oleh faksi taman jalan raya itu.

Kolam Renang Karang Setra

Untuk yang hoby berenang diharuskan untuk berkunjung Kolam Renang Karang Setra. Kolam renang ini sebagai kolam renang legendaris yang berada di Bandung, disamping itu kolam renang ini sebagai kolam renang terluas yang berada di Asia tenggara.

Kolam Renang Karang Setra disahkan oleh bapak presiden Ir. Soerkarno pada tahun 1954. Kolam renang ini dibuat di atas tempat selebar 6 hektar.

baca juga : Daya tarik Rekreasi Pulau Sepa kep Seribu Jakarta yang Eksotik

Sarana permainan air juga berada di kolam renang ini, dimulai dari waterboom dengan luas 86 mtr., kolam naga, aqua pelat, kolam pantai, water ball,ruang ball, trampolin, banteng ngamuk dan ruangan gempa.

Rekreasi Alam Maribaya

Rekreasi alam ini berada di Bandung sisi utara. Disebutkan rekreasi alam karena di sini anda akan disuguhi dengan panorama alam yang beri kesegaran. Icon dari tempat rekreasi ini berbentuk air terjun Maribaya atau umum deisebut dengan Curug Maribaya.

Tinggi dari curug ini ialah 25 mtr.. Pelancong di sini dapat nikmati hijaunya panorama alam ditambah lagi angin segar yang dapat menjernihkan pemikiran.

Di Curug Maribaya ini daridulu populer sama air terjunnya yang cantik, terdapatnya kolam pemandian sama air panas, panorama alam yang cantik disokong dengan hidangan kulineran yang mengunggah hasrat.

Punclut

Punclut sebagai teritori rekreasi yang dapat membuat pelancong dapat menyaksikan Bandung dari ketinggian. Punclut sendiri sebagai ringkasan dari pucuk cimbeluit dan tingginya dapat capai 1000 mtr..

Pelancong akan rasakan udara dingin tetapi beri kesegaran. Punclut semakin lebih cantik di waktu malam hari hal tersebut karena di teritori itu dapat menyaksikan keadaan kota Bandung pada malam hari.

Kota Bandung di waktu malam hari benar-benar eksotik karena banyak lampu kerlap-kerlip yang seperti terlihat bintang dari pucuk Punclut.

Disamping itu banyak kulineran ciri khas yang dijajakan di teritori Punclut itu hingga sambil menyaksikan Kota Bandung di atas tidak ada kelirunya sekalian melahap minuman dan makanan yang dijajakan di wilayah itu.

Kebun Bunga Cihideung

Untuk anda yang menyukai selfie atau sukai photografi anda harus berkunjung kebun bunga Cihideung. Kebun bunga ini menyuguhkan beragam jenis bunga yang diperkembangbiakkan di situ.

Di situ pelancong akan menyaksikan beragam jenis bunga dimulai dari bunga krisan, bunga mawar, bunga aster dan ada banyak kembali yang lain.

Beragam warna bunga benar-benar cantik bila dilihat oleh mata. Bukan hanya menyaksikan saja, pengunjung pencinta tanaman dapat beli bunga yang ditempatkan dalam pot pada harga yang murah.

Pengunjung bisa juga terlibat percakapan dengan petani bunga hingga pengunjung dapat memperoleh pengetahuan mengenai bagaimanakah cara menjaga dan menanam bunga dengan benar dan baik.

De’Ranch

De’Ranch sebagai rekreasi yang disukai oleh pengunjung khususnya pengunjung anak-anak dan pengunjung kelompok keluarga.

Di tempat rekreasi ini, pelancong akan disuguhi keceriaan dengan menunggang kuda ala-ala cowboy. Disamping itu panorama yang ada disekelilingnya benar-benar mengagumkan dan benar-benar alami.

Di tempat rekreasi De’Ranch akan disuguhi aktivitas rekreasi seperti naik delman, berkuda, fun boat, aktivitas rekreasi panahan, gold hunter dan ada banyak kembali yang lain.

Daerah Gajah Wonderland

Daerah Gajah Wonderland sebagai lokasi rekreasi yang menjadikan satu keserasian di antara kulineran, rekreasi dengan keluarga dan aktivitas berbelanja.

Tempat rekreasi ini lebih banyak dicintai pelancong karena mempunyai beragam jenis aktivitas rekreasi dan beragam jenis fasilitas rekreasi yang membahagiakan.

Tempat rekreasi ini ada di ketinggian sekitaran 900 mtr. di permukaan laut. Sama seperti dengan rekreasi lain di Bandung, tempat wsiata ini menyajikan panorama alam yang cantik dan eksotik.

Disokong dengan udara yang sejuk dan beri kesegaran membuat tempat rekreasi ini akan makin memikat. Sarana yang komplet jadi daya magnet untuk pelancong yang ingin bertandang ke situ. (simak juga: rekreasi daerah gajah)

Pasar Terapung

Untuk anda yang ingin rasakan belanja di atas air, anda dapat berkunjung pasar terapung yang berada di Kota Bandung. Selainnya disuguhi dengan panorama yang cantik, anda bisa juga berekreasi kulineran di pasar terapung ini.

Bukan hanya rekreasi kulinerannya saja yang dihandalkan di sini, tetapi pasar terapung diperlengkapi dengan beragam jenis sarana kekinian yang memikat disamping itu dalam pasar terapung ini mempunyai sarana yang komplet.

Topik yang digotong dalam pasar terapung ini ada 3 yakni kulineran, bermain dan belajar. Hingga tidaklah aneh bila pasar terapung ini lebih banyak didatangi oleh pelancong baik lokal atau internasional.

Tangkuban Perahu

Gunung tangkuban perahu dikitari oleh Legenda. Di mana legenda itu menceritakan mengenai Sangkuriang yang menyenangi ibunya sendiri.

Sangkuriang tidak paham bila yang dicintainya ialah ibunya sendiri karena ibunya itu mempunyai ajian yang dapat membuat tahan lama muda. Berlainan hal dengan Sangkuriang, Dayang Sumbi ( ibu Sangkuriang ) tahu jika yang menyenanginya ialah anaknya sendiri. Akhir narasi, supaya Sangkuriang tidak jadi menikah dengannya, Dayang Sumbi ajukan persyaratan supaya Sangkuriang membuat telaga dan di dalamnya ada perahu dalam kurun waktu tadi malam.

Pada akhirnya usaha Sangkuriang itu tidak berhasil dan perahu yang sukses dibikinnya disepak hingga status perahu itu pada kondisi kebalik. Perahu yang disepak oleh Sangkuriang berikut sebagai gunung tangkuban perahu. Daya tarik dari Tangkuban Perahu berada di teritori kawahnya yang demikian besar.

Kawah dari Tangkuban Perahu mempunyai panorama yang mengagumkan hingga pengunjung akan kerasan lama-lama di situ. Gunung Tangkuban Perahu terhitung gunung yang aktif, walau demikian Gunung Tangkuban Perahu masih aman untuk didatangi pelancong. Gunung ini mempunyai gas sulfur yang ada di teritori kawah Tangkuban Perahu walau gas itu tidak aktif dan tidak beresiko.

Perkebunan Teh Rancabali

Di wilayah Rancabali anda dapat nikmati panorama alam berbentuk bentangan perkebunan teh yang berbukit-bukit. Bukit teh itu benar-benar teratur rapi hingga nikmat dilihat oleh mata. Di sekitar perkebunan teh ada bukit-bukit yang hijau hingga menambahkan asrinya panorama yang berada di lokasi ini.

Bila anda bertandang di sini, anda dapat memperoleh pengalaman rekreasi yang terkesan karena perkebunan teh itu ibarat permadani yang mempunyai warna hijau.

Untuk anda yang capek dengan kegiatan rutin setiap hari bisa juga bertandang ke lokasi rekreasi ini karena panorama yang berada di perkebunan teh itu dan udaranya yang fresh dapat membuat pemikiran dan mata jadi fresh kembali. Untuk yang menyukai berpose riang atau selfie, anda bisa juga memperoleh latar belakang photo yang memikat.

Air Panas Ciwalini

Tempat rekreasi yang lain yang asyik untuk didatangi ialah lokasi rekreasi air panas Ciwalini. Air panas yang berada di Ciwalini ini datang dari air panas yang berada di Gunung Taata. Pelancong dapat rasakan kesan hangatnya air panas yang berada di Ciwalini ini.

Air panas bila dipakai untuk merendam mempunyai beragam jenis faedah positif untuk kesehatan.

Misalkan untuk hilangkan lelah dan pegal-pegal dan memperlancar peredaran darah. Anda akan disuguhi dengan jernihnya air panas yang berada di sana. Keunggulan pada air panas Ciwalini ini dibanding sama air panas yang lain ialah anda saat merendam tidak menghirup aroma belerang atau gas sulfur di di air.

Dalam kolam pemandian ini dipisah jadi dua tipe kolam pemandian. Yakni kolam pemandian air panas untuk kelompok dewasa dan kolam pemandian air panas untuk anak-anak. Yang lain hanya kedalamannya saja. Untuk pengunjung yang ingin memperoleh privacy saat merendam, pengunjung dapat pilih kolam pemandian dengan lokasi yang tertutup dan cuman dapat dipakai oleh seseorang saja.

Kawah Putih

Tempat rekreasi yang berada di Bandung dan populer ialah teritori kawah putih. Kawah putih ini sebagai lokasi rekreasi yang berada di atas ketinggian 2.400 di permukaan laut. Temperatur di kawah putih cendeung dingin hingga pengunjung dianjurkan untuk menggunakan pakaian yang hangat. Temperatur di teritori rekreasi kawah putih dapat capai 8 derajat ceklcius.

Udara dingin yang berada di kawah putih dapat beralih menjadi beri kesegaran dan dapat kembali dingin bergantung dengan cuaca yang berada di lokasi itu. Anda akan disuguhi dengan panorama yang eksotik. Sepanjang mata melihat, anda akan menyaksikan bentangan putih seperti salju. Ada pula panorama air danau yang mempunyai warna putih.

Air danau yang berada di kawah putih beralih-alih. Factor yang memengaruhi peralihan warna air danau ialah temperatur yang berada di teritori itu, cuaca dan gas sulfur yang berada di teritori itu.

Patenggang

Lokasi rekreasi ini kemungkinan tidak sepopuler dengan Trans Studio Bandung, tetapi lokasi rekreasi Patenggang sebagai tujuan lokasi rekreasi yang pantas untuk diakui. Lokasi rekreasi ini akan menyajikan panorama alam yang eksotik.

Sepanjang mata melihat di depan, ada perkebunan teh yang luas seperti karpet warna hijau yang cantik dan asri.

Udara sejuk akan melingkari teritori ini. Cahaya matahari yang masuk ke lokasi rekreasi ini dapat membuat situasi jadi hangat tetapi tidak panas.

Aktivitas rekreasi yang terkenal di Patenggang ialah naik sepeda air, melingkari danau Patenggang memakai perahu yang berupa angsa, yang hoby memancing bisa juga lakukan aktivitas memancing di danau Patenggang, menyaksikan batu cinta, melingkari pulau namanya Cinta, berkeliling-keliling kebun teh yang berada di Bandung dan berkeliling-keliling sekitaran lokasi danau.

Bumper Ranca Upas

Bumper atau bumi perkemahan Ranca Upas bisa juga dipakai sebagai tujuan rekreasi. Ranca Upas mempunyai udara yang sejuk dan dingin. Di sekitarnya ada panorama alam yang hijau.

Lokasi rekreasi ini pas untuk pelancong yang hoby lakukan aktivitas kemping dan lakukan beragam jenis kegiatan di luar lapangan.

Bumper atau bumi perkemahan itu diperlengkapi dengan penangkaran Rusa Jawa hingga pelancong dapat berhubungan dengan Rusa Jawa yang ditangkar di lokasi itu. Rusa itu hidup bebas hingga pelancong dapat memberinya makanan ke Rusa Jawa itu.

Trans Studio Mall

Lokasi rekreasi yang pas untuk anda yang suka berbelanja dan suka lakukan aktivitas kulineran ialah Trans Studio Mall. Di lokasi rekreasi itu pengunjung dapat mendapati beragam jenis keperluan yang dibutuhkannya karena di Trans Studio Mall ada beragam macam barang dan beragam macam kulineran yang pantas untuk dicoba.

Arsitekstur dari Trans Studio Mall termasuk eksklusif dan kekinian, tetapi dibalik itu semua Trans Studio Mall masih juga dalam teritori yang ramah lingkungan karena disekitar Trans Studio Mall itu ada beberapa pohon-pohonan yang teduh dan mempersejuk. Trans Studio Mall dipanggil sebagai surganya beberapa pencinta mode.

Gedung Sate

Lokasi wosata yang pantas untuk didatangi di wilayah Bandung ialah Gedung Sate. Diberi nama Gedung Sate karena menara pusat di Gedung Sate itu mempunyai ornament berbentuk tusuk sate.

Gedung Sate sendiri telah lama dijadikan markah tanah. Gedung Sate bukan hanya populer oleh warga yang berada di teritori Jawa Barat tetapi populer oleh warga di semua Indonesia.

Villa Isola

Tempat menarik yang lain yang berada di Kota Bandung dan pas untuk didatangi ialah Villa Isola. Sepintas bangunan ini serupa dengan Menara Pisa yang berada di Italia. Villa Isola sebagai vila yang dibuat di tepian Kota Bandung.

Villa Isola ialah bangunan yang berpedoman dengan style arsitektur Art Deco, bangunan dengan style arsitekstur semacam itu banyak ditemui di wilayah Bandung.

Villa Isola sendiri saat ini sudah beralih menjadi gedung IKIP ( saat ini beralih menjadi UPI ). Oleh UPI, Villa Isola ini dijadikan gedung rektor.

Stadion Sang Jalak Harupat

Lokasi rekreasi yang lain yang populer di Bandung ialah Stadion sang Jalak Harupat. Untuk pelancong yang suka dengan dunia sepak bola tidak ada kelirunya untuk berkunjung stadion ini.

Sang Jalak Harupat sendiri sebagai panggilan untuk pahlawan Nasional namanya Oto Iskandar Di Nata atau OTISTA. Lokasi stadion ini ada di dusun Kopo dan Cibodas.

Stadion sang Jalak Harupat berpindah pemilikan jadi punya pemerintahan. Persikab dan Persib jadikan stadion ini sebagai homebase untuk team mereka.

Stadion Siliwangi

Lokasi rekreasi yang lain untuk pecinta dunia sepakbola ialah stadion Siliwangi. Di awal berdirinya, stadion ini dijadikan fasilitas latihan fisik untuk kodam III Siliwangi. Stadion tersebut punyai Kodam III Siliwangi dan bukan punya pemerintahan seperti Stadion sang Jalak Harupat.

Karena belum mempunyai stadion yang lebih oke, pada akhirnya Stadion Siliwangi itu dijadikan kandang untuk Persib Bandung dan dijadikan tempat untuk tanding olahraga Sepak Bola bila tuan tempat tinggalnya ialah Kota Bandung.

Mushola Agung Bandung

Yang menyukai dengan rekreasi religius, anda dapat berkunjung Mushola Agung Bandung. Mushola ini sebagai masijd paling besar yang berada di Jawa Barat. Mushola itu sanggup memuat jemaah sekitar 12.412 orang. Luas tanah mushola ini ialah 23.448 mtr. persegi.

Mushola Agung ini diperlengkapi dengan taman di bagian depan dan taman itu mempunyai aturan dengan rapi dan cantik.

Mushola ini diperlengkapi dengan menara, hingga pengunjung dapat naik ke atas menara memakai lift. Di atas menara pengunjung dapat menyaksikan keelokan kota Bandung.

Bandung Elektronik Center

Pencinta beberapa barang electronic dapat berkunjung Bandung Elektronik Center untuk dapat memperoleh beberapa barang electronic yang diinginnya.

BEC sendiri ialah pusat dari perbelanjaan electronic paling besar di Jawa Barat.

Beragam jenis electronic ada di sini dan harga yang dijajakan juga benar-benar bermacam. Tiap hari BEC selalu ramai didatangi oleh pelancong khususnya saat musim berlibur datang. Pelancong dari beragam wilayah akan menggempur BEC ini.

Rumah Model

Rumah Model ialah lokasi rekreasi perbelanjaan yang populer di Kota Bandung. Di sini akan diketemukan beragam jenis toko terkenal di teritori Bandung.

Sarana yang berada di Rumah Model condong komplet karena sediakan beragam jenis baju dari semua usia yang jadi trends sekarang ini.

Dengan semua arsitekturnya yang unik, rumah model ini jadi lokasi yang banyak di datangi beberapa pelancong yang ingin rasakan angin segar dengan dekor rumah dan taman hijau yang memikat. Tak lupa dengan view yang nyaman akan membuat pengunjung lama-lama pada tempat ini.

Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo sebagai sanggahr seni paling populer di wilayah Bandung. Di saung itu ada beragam jenis pergelaran seni.

Sehari-harinya ada selalu pergelaran seni yang diperlihatkan.

Pergelaran seni akan diawali semenjak jam 15.30 s/d jam 17.30. Dalam sanggahr anda dapat menyanyi, menari bahkan juga mainkan alat musik berbentuk angklung secara bersama.

Pasar Baru Bandung

Pasar Baru Bandung sebagai lokasi rekreasi yang kerap didatangi oleh pelancong. Di lokasi rekreasi ini anda akan mendapati beragam jenis barang dagangan yang dijajakan pada harga yang paling bermacam.

Harga yang dijajakan ialah harga untuk ketengan dan harga grosir semua berada di Pasar Baru Bandung.

Produk Impor juga berada di lokasi rekreasi ini. Kekhasan pasar ini ialah pedagangnya tidak dari negara Indonesia saja tetapi ada juga yang dari Malaysia.

Paris Van Java

Paris Van Java sebagai lokasi rekreasi yang paling populer karena lokasi belanja ini dibuat benar-benar ramah lingkungan. Lokasi sekitaran perbelanjaan juga asri. Rekreasi ini akan memadankan di antara rekreasi berbelanja, rekreasi selingan dan rekreasi kulineran.

Di PVJ anda akan mendapati beragam merek mode yang populer khususnya merek internasional.

Menu kulineran yang dihidangkan bervariatif dimulai dari masakan nusantara, makanan Asia, Amerika bahkan juga Eropa.

ITB

Rekreasi dengan tipe pembelajaran dapat anda dapatkan saat bertandang ke ITB. Universitas yang populer ini kerap didatangi oleh pelancong dan siswa di luar wilayah. Mereka tiba ke ITB dengan kepentingannya semasing.

Ada yang cari tahu mengenai info universitas ini, akseptasi mahasiswa atau yang lain.

Sering orang yang tiba ke ITB karena mereka ingin meneruskan kuliah di salah satunya universitas terbaik di Indonesia itu.

Daerah Daun

Daerah Daun sebagai tujuan lokasi rekreasi yang berbasiskan kulineran. Terletak berada di Lembang Bandung. Ide yang digotong Daerah Daun ialah budaya dan alam.

Asal-usul Daerah Daun ialah ada pengurus yang mengganti lembah kecil yang di sekitarnya ada bukit-bukit dan rimba menjadi satu diantara arah rekreasi kulineran yang cantik.

Karena itu, tempat rekreasi ini kerap di datangi oleh beberapa pelancong yang liburan secara bergerombol. Seperti outing perusahaan dan berlibur keluarga.

Curug Malela

Curug sebagai tujuan lokasi rekreasi di Bandung karena panorama alamnya yang cantik. Karena sangat cantiknya curug itu hingga curug itu dipanggil sebagai air terjun Niagara mini di Indonesia.

Ketinggian curug itu lebih dari 60 mtr. dan mempunyai lebar sekitaran 70 mtr..

Di lokasai rekreasi ini pengunjung diharap waspada karena batu-batuan yang berada di bawah air terjun benar-benar licin hingga dapat membuat pengunjung tergelincir.