Fri. Jan 21st, 2022

Tidak adanya komisi adalah salah satu keunggulan utama produk ini, tetapi bukan satu-satunya

Buka Rekening Online –¬†Komitmen sektor keuangan terhadap digitalisasi membuahkan hasil. Jumlah pengguna perbankan digital di Spanyol sudah mencapai jutaan. Statista telah mengenkripsi penetrasi perbankan online di negara kita: pada tahun 2020, 62% orang Spanyol menggunakan layanan ini.

Bagi banyak klien, migrasi itu wajar, sementara yang lain terpaksa menggunakan layanan online karena penutupan cabang yang terus berlanjut dan biaya yang dikenakan sebagian besar bank saat beroperasi di konter. Faktanya, akun online adalah alternatif utama untuk berhenti membayar komisi hari ini, terutama untuk klien yang tidak mengumpulkan gaji setiap bulan, jelas para ahli perbandingan produk keuangan HelpMyCash.com, yang telah menganalisis mana akun online terbaik tanpa penggajian. .

Tidak adanya komisi adalah salah satu keunggulan utama produk ini, tetapi bukan satu-satunya. Kemampuan untuk berbagi pengeluaran dan menghindari perjalanan juga menguntungkan Anda.

Kunci untuk menghemat komisi

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan tahun ini oleh HelpMyCash, alasan utama untuk mengganti bank adalah untuk berhenti membayar biaya. Saat ini, orang Spanyol dapat membayar hingga 240 euro per tahun untuk mempertahankan akun mereka saat ini. Salah satu solusi untuk menghindarinya adalah dengan membuka rekening secara online.

Produk-produk ini tidak memiliki biaya pemeliharaan atau administrasi, tidak mengenakan biaya untuk mengeluarkan transfer SEPA dan memungkinkan Anda untuk meminta kartu tanpa biaya tahunan. Semakin banyak bank memasarkan akun online tanpa komisi dan tanpa penggajian wajib yang satu-satunya persyaratan adalah beroperasi melalui situs web, aplikasi, dan ATM bank.

Akun BBVA Online tanpa komisi dan tanpa penggajian adalah contohnya. Ini tidak memiliki biaya pemeliharaan dan termasuk kartu debit gratis yang dengannya Anda dapat menarik uang di lebih dari 4.500 ATM tanpa membayar komisi. Entitas tidak mengenakan biaya untuk transfer online dan memungkinkan Anda mengirim uang melalui Bizum dan membayar dengan ponsel Anda. Akun Blue Bank Online ditujukan untuk pelanggan baru dan hanya dapat dikontrak secara online. Banco Santander memasarkan akun digital yang sangat mirip untuk menarik pengguna baru dan CaixaBank menawarkan, melalui bank selulernya, rekening giro imajiner, yang tidak memiliki komisi atau tautan wajib.

Tidak ada jadwal atau perjalanan

Keunggulan lain dari digital banking adalah nasabah dapat beroperasi melalui ponsel atau komputernya, kapan saja dan dari mana saja, tanpa bergantung pada jam cabang yang seringkali bertepatan dengan jam kerja konsumen. . Melalui perbankan online Anda dapat mengeluarkan transfer, memeriksa saldo dan pergerakan akun, kwitansi pembayaran, pembelian pembiayaan atau produk kontrak.

Berbagi pengeluaran tanpa ikatan

Membuka rekening bersama dengan pasangan atau teman sekamar adalah solusi praktis untuk membayar tagihan dan mengatur pengeluaran rumah tangga. Namun, banyak konsumen menemukan bahwa jika mereka tidak mengarahkan penggajian mereka, bank membebankan komisi kepada mereka. Alternatif untuk dapat membuka rekening bersama gratis yang tidak mewajibkan salah satu pemilik untuk mengarahkan pendapatan mereka, sekali lagi, rekening online tanpa penggajian. Banyak bank menerima dua pemegang kartu dan memberikan kartu gratis untuk masing-masing, mereka menunjukkan dari HelpMyCash.

Akun Clara Abanca, misalnya, bisa dibagikan. Itu mengakui hingga dua pemegang kartu, tidak memiliki komisi atau tautan wajib, dan masing-masing akan menerima kartu debit mereka sendiri tanpa biaya. Itu hanya dapat dikontrak secara online dan pemegang kartu harus melakukan operasi sehari-hari (transfer, penarikan …) melalui perbankan online dan ATM.

By Deric